Header Ads


Panduan Mengisi Form Setor Dana Di Situs PokerV


Nah pada artikel ini admin akan membahasnya panduan cara mengisi form setor dana di situs PokerV guna membantu anda agar lebih mudah saat melakukan pengisian saldo agar bisa bermain semua permainan yang tersedia didalamnya.

Namun sebelum admin melanjutkannya, apakah para visitor setia telah melakukan download pkv games? karena setelah deposit tentunya anda ingin melakukan permainan bukan? maka silahkan download apabila belum ya guys.

Panduan Cara Mengisi Form Setor Dana di situs PokerV
Berikut langkah-langkah mengisi form setor dana yang benar :


  1. Sebelum mengisi form setor dana pastikan anda sudah melakukan transfer tunai kerekening situs agen domino 99 tempat anda mendaftar dan bermain.
  2. apabila anda sudah transfer, selanjutnya anda masuk kedalam situs dan cari menu setor dana.
  3. Setelah itu anda akan masuk ketahapan pengisian formulir.
  4. Isi form dengan benar, pastikan nominal yang anda masukkan sesuai dengan jumlah transferan anda.
  5. Lalu klik OK dan form akan diterima oleh pihak agen.
  6. Setelah itu form setor dana anda akan diproses cepat.
    admin yakin hanya cukup sekali anda mencoba cara mengisi form setor dana ini, seterusnya anda sudah bisa melakukannya dengan gampang.

CARA AGAR MENGISI FORM SETOR DANA BISA DIPROSES DENGAN CEPAT

Mungkin anda sebagai pemula hanya tahu bahwa setelah melakukan transfer dan sudah mengisi formulir maka dana akan masuk dengan cepat. Memang senang apabila bisa diproseskan dengan cepat karena bisa langsung bermain, tapi ada juga orang yang merasa kesal karena depositnya lama sekali diproseskan. Apa itu karena kesalahan pihak agen? agennya lambat? tukang prosesnya lambat? semua itu bukan karena hal itu, melainkan beberapa hal yang harus anda ketahui agar proses dana anda tidak terhambat, berikut:

  • PASTIKAN BANK SEDANG ONLINESebelum anda melakukan transfer dana, pastikan terlebih dahulu apakah bank tersebut sedang online atau mengalami gangguan. Jika sedang online, maka transferlah, namun sedang gangguan lebih baik anda transfer kerekening lain yang online agar bisa cepat diproseskan. Saran dari admin, sebelum anda melakukan transfer dana, alangkah baiknya anda mengkonfirmasi terlebih dahulu pada pihak agen melalui livechat yang tersedia.


  • PASTIKAN MENGIRIM KEREKENING YANG BENAR ATAU AKTIFPerlu anda ketahui bahwa rekening yang digunakan oleh pihak agen bisa berganti kapan saja. Jadi lakukan pengecekan setiap saat atau lebih jelasnya anda langsung datang ke livechat dan tanyakan untuk nomor rekening yang aktif. Apabila anda mengirim tanpa mengkonfirmasi dan tiba-tiba terjadi pergantian bank, maka dana akan ditahan ataupun bisa saja dana anda tidak akan diproseskan lagi.

Sekian artikel kali ini mengenai panduan cara mengisi form setor dana di situs pokerv, Bagi yang belum mendaftarkan akun nya ayo segera gabung di situs SahabatQQ.

CONTACT US :

☆ WA : +85515769793☆
☆ LINE : SAHABATQQ ☆
☆ FACEBOOK : SAHABATQQ TERBARU  ☆


Tidak ada komentar